Home » , , , , » Penderita Tumor Saudara Achien Berangsur Membaik

Penderita Tumor Saudara Achien Berangsur Membaik

Nama: edy susanto /achien
Umur : 31 tahun
Alamat : brig zeind hamid gg baru no 123
link Facebook : https://www.facebook.com/edy.huang.56?fref=ts

Penderita tumor yang pada waktu sebelumnya telah meminta bantuan publik untuk mendapatkan bantuan dana pengobatan saudara achien. Sekarang kondisi pasien berangsur membaik. Pasien masih dalam masa pengobatan dan di tangani oleh medis ahli luar negeri ( tiongkok ) mengunakan kemoterapi untuk matikan akar tumor. Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari teman teman yang telah memberikan bantuan kepada saudara achien. Dengan artikel ini saya mau mempublikasikan konsidi pasien yang telah berangsur membaik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk orang banyak. Sebagai wakil saudara achien dan segenap pihak keluarga, Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan pengobatan saudara achien. Mari kita berikan doa agar pasien segera baik dari penyakitnya dan segera dapat hidup baahagia bersama keluarga tercintanya.






bantu share yah teman teman, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk orang banyak. sehingga banyak orang yang mengetahui cara pengobatannya.

terima kasih untuk para donatur yang telah memberikan bantuan.sekarang saudara achien sudah baikan dari sakitnya yang deritanya.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Willie Verano - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger