Home » » UFO dan Alien Yang Jatuh! thailand itu adalah benar

UFO dan Alien Yang Jatuh! thailand itu adalah benar

Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak. Namun ada empat tipe alien yang sering disebut, dan jenis alien tersebut bukan berdasarkan darimana mereka datang, namun hanya dari jenis spesiesnya saja.

Menurut para peneliti, memang selama kurun waktu beberapa dekade, alien memng sudah mengadakan kontak dengan manusia (baca: Selama ini Para Ilmuwan telah Berkomunikasi dengan Alien).

Telah diindikasikan pula bahwa banyak penampakan UFO dan alien yang telah jatuh atau mendarat ke Bumi. Namun itu semua hanyalah pihak militer negara yang menyelidikinya dan semua negara mengkategorikan sebagai TOP SECRET. Jadi rakyatnyapun tidak akan pernah diberikan informasi mengenai hal ini. ( baca: Ternyata, Cambodia di temukan makluk alien yang sudah beradaptasi dengan manusia. Mengenai UFO dan Alien Yang Jatuh! thailand itu adalah benar )

Bahkan beberapa kali dilaporkan bahwa mereka juga mengikuti beberapa konfrensi dengan manusia (baca: Venusian, Alien Planet Venus Pernah Hadiri Beberapa Konferensi).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Willie Verano - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger